Sabtu, 19 Desember 2020

Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Disiplin Masker 26 Pelanggar Terjaring



Faktaexpose.com Jakarta - Anggota Babinsa Koramil 02/TB Serma Doddy dan Sertu Slamet St Bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi tertib Masker di jalan Telepon Kota  RW 02   Kelurahan Roamalaka  Kecamatan Tambora  Jakarta Barat, Sabtu 19/12/2020.



Apel kesiapan anggota Tiga Pilar dipimpin oleh Kanit Bimas Polsek Tambora Ajo Ahyar Muiz dengan Arahan dan himbauan dalam melaksanakan Operasi harus dengan tulus ikhlas dan peneguran kepada pelanggar dengan ramah dan sopan.



Setelah Apel Serma Doddy dan Sertu Slamet St Bersama Tiga Pilar langsung Melaksanakan Operasi dengan sasaran para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat serta kerumunan massa yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.



Dalam Operasi Yustisi kali ini anggota gabungan Tiga Pilar dengan kekuatan 31 orang  Menjaring pelanggar protokol kesehatan sebanyak 26 orang yang tidak memakai masker. 


26 pelanggar protokol kesehatan tersebut diberikan himbauan agar selalu menerapkan 3M dan menjaga Kesehatan bila keluar rumah harus memakai masker, setelah itu 25 orang diberi sanksi Sosial membersihkan fasilitas umum dan yang 1 lagi diberi sanksi Administrasi.


Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan," Anggota Tiga Pilar harus selalu menerpakan 3M untuk menjadi contoh yang baik dalam masyarakat dan dalam melaksanakan Operasi harus bener bener ikhlas dan bertanggung jawab dalam menuntaskan penyebaran virus covid 19 dan juga harus bisa menyadarkan masyarakat dalam memutus mata rantai covid, jelas Danramil.



Peran serta masyarakat sangat berpengaruh dalam memutus mata rantai covid 19 dan kesadaran dan kerja sama masyarakat sangat besar peranananya dalam Menuju masyarakat yang aman,sehat dan produktif sesuai dengan  peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 88 tahun 2020 tentang PSBB masa transisi menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif, Ujar Kapten Inf. Arja Suarja.


Sumber Pendim 0503/JB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox