Selasa, 01 Desember 2020

Cegah Covid-19 Polsek Bekasi Kota Ajak Warga Bangun Kampung Tangguh Jaya

Faktaexpose. Com BEKASI - Angka kenaikan penularan positif covid-19 di Indonesia terus makin bertambah, berikut update sebaran kasus virus corona (Covid-19) di Indonesia per Senin (30/11/2020).

Jumlah kenaikan tersebut positif 538.883 orang, jumlah kesembuhan 450.518 orang dan jumlah meninggal dunia dilaporkan16.945 orang.


Makin bertambahnya angka kenaikan penyebaran positif covid-19 tersebut, Polsek Bekasi Kota Polres Metro Bekasi kota membina dan mengajak warga untuk bangun Kampung Tangguh Jaya guna putus rantai penularan covid -19.


Giat acara bangun kampung tangguh Jaya yang berlokasi di RW 15.Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Kota dihadiri Kapolres Kombes Wijonarko didampingi Wakapolres Akbp Alfian Nurrizal, Kasat Binmas Akbp Wiyono, Kapolsek Kompol Armayni dan jajaran Polres Metro Bekasi Kota serta Tomas dan Toga.


Di kesempatannya Kombes Wijonarko mengatakan, saya datang kesini untuk mengetahui Kampung Tangguh Jaya atau Rw Siaga di Rw 15.Kel.Bintara yang merupakan binaan dan hasil kerjasama yang baik dari Kapolsek Bekasi Kota bersama sama dengan warga dengan tujuan untuk membuat kegiatan positif membantu warga dimasa pandemi covid 19."ujar Kapolres, senin (30/11).



Kembali Kapolres katakan Semoga dengan adanya Kampung Tangguh Jaya ini penanganan Covid 19 di rw 15 menjadi lebih baik atau mungkin tidak ada lagi warga yang terkompirmasi Covid 19.


 Saya sampaikan Covid 19 tidak tahu kapan habisbya makanya saya pesan selalu ingat pesan IBU ( 3 M ) Menjaga Jarak , Memakai.Masker dan MencuciTangan." kata Wijonarko.


"Kalau kita.merasa tidak sehat jangan sekali-kali beraktifitas duluar rumah dan kita harus istirahat di rumah atau Isolasi Mandiri.


Kapolres berpesan, saya harapkan   untuk pengurus RW dan RT sosialisasikan kepada warganya setiap rumah tangga memiliki tempat cuci tangan di depan rumah dan warga untuk pakai masker." tutup Kapolres.


Diakhir kegiatan Kapolres memberikan rompi warna kuning dan masker kepada pengurus kampung Tangguh Jaya.(yon) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox