Kamis, 24 Desember 2020

Danramil 02/TB Hadiri Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021



Faktaexpose.com Jakarta-Koramil 02/TB dipimpin langsung Kapten Inf. Arja.S untuk mengikuti Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan Ibadah Malam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021


Kegiatan apel Bertempat di Depan Mall Season City Jalan Prof Dr Latumeten Rw.05 Kel. Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, kamis  24/12/20202.


Apel kesiapan Anggota Tiga Pilar dipimpin oleh camat Tambora Bambang Sutarna dan  menyampaikan," Apel gabungan adalah menindak lanjuti Operasi yang sama sama kita laksanakan untuk menjaga keamanan diwilayah kecamatan Tambota yang intinya pengamanan ini adalah misi kemanusiaan yang harus dilakukan dan memberikan keamanan dan kenyamanan serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Mengatakan," Apel gabungan dan Operasi ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah keagamaan.

" kita akan lakukan peneguran dan himbauan  kepada jemaat gereja yang tidak mematuhi protokol kesehatan,  dan semua harus sesuai dengan protokol Kesehatan, " imbuh Kapten Inf Arja Suarja.


Apel Gabungan menjelang natal dan tahun baru 2021 ini dikikut oleh 226 Personil gabungan diantaranya : Koramil 02/Tb 31 personil Pimpin  Kapten Inf Arja Suharja,  Polsek Tambora 30 personil Pimpin Kompol M. Faruk Rozi SH,SIk,MSI, Satpol PP 20 personil diPimpin S. Situmorang ,Damkar 10 personil dipimpin Dadang,  Mitra Jaya 16 personil dipimpin Deni, Citra Bhayangkara 40 personil dipimpin H. E Hasanudin, FKDM 13 personil dipimpin Agus,  LMK 10 personil dipimpin Nurdin SH, LMP 26 personil dipiimpin Dika,  Pemuda Pancasila 15 personil, Dishub 5 personil dipimpin Bahroni,  Dinas kehutanan 8 personil, Denintel Serka Darim,Jaring intel Kodim 0503/JB Supri.(red/cn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox