Kamis, 24 Desember 2020

Danranil 01/Tamansari Hadiri Giat Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021


Faktaexpose.com Jakarta - Koramil 01//Ts dipimpin langsung Mayor Inf. Zulkarnaen Galib hadiri Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan Ibadah Malam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bertempat di Kota Tua Taman Fatahillah Jalan Fatahillah No.1 Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Kamis 24/12/2020.


Apel kesiapan Anggota Tiga Pilar dipimpin Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghofur SH.,SIK.,MSI., menyampaikan," Apel gabungan adalah menindaklanjuti Operasi lilin yang sama sama kita laksanakan untuk menjaga keamanan diwilayah kecamatan Tamansari yang intinya pengamanan ini adalah misi kemanusiaan yang harus lakukan dan memberikan keamanan dan kenyamanan serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita akan lakukan peneguran bagi jemaat gereja yang tidak mematuhi protokol kesehatan, semua harus ikuti aturan kata," Kapolsek Tamansari.

Ditempat yang sama Mayor Inf. Zulkarnaen Galib mengatakan," Apel gabungan dan Operasi Lilin ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.


" Sesuai dengan maklumat kapolri , Kegiatan keagamaan (ibadah) harus ditempat ibadah , dan Pesta atau perayaan pergantian tahun, Arak arakan,Pesta kembang api tidak diperbolekan dan apabila dilakukan akan ditindak tegas dan diproses sesuai hukum," jelas Mayor Inf Zulkarnaen Galib.


" Setelah Apel ini kita lanjutkan pengamanan di tempat tempat ibadah (Gereja) yang melakukan kegiatan ibadah, mari laksanakan kegiatan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan maksimalkan apabila diperlukan penebalan personil segera laporkan," Imbuh Danramil.


Kekuatan Personil Apel gabungan yaitu, Koramil 01/Ts 20 Personil Dpp Mayor Inf. Zulkarnaen Ghalib (Danramil 01/Tamansari)

Polsek Tamansari 55 Personil Dpp AKBP Abdul Ghofur, SH, SIK, MSI (Kapolsek Tamansari)

3. Brimob Polda 25 Personil Dpp Ipda I Gede Apriadi, Sabhara Polda 20 Personil Dpp Ipda Samsidar, Pamvit 8 Personil Dpp Ipda Mukmin, Satlantas 10 Personil Dpp Ipda Teguh, Krimsus Polda 14 Personil Dpp Warno,  Satpol-PP 50 Personil Dpp Efri Anda,  Dishub 2 Personil Dpp Aceng. (Red/cn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox