Minggu, 27 Desember 2020

Eratkan Keharmonisan Dengan Warga Binaan Sekaligus Memberikan Himbauan PDMPK




Faktaexpose.com Jakarta – Komunikasi Sosial  (Komsos) Salah satu Tugas sebagai seorang Babinsa dalam mewujudkan  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, selain itu komsos juga dapat memberikan dan berbagi infomasi, serta masih banyak lagi hal-hal penting dalam komsos tersebut yang dapat di berikan oleh Babinsa termasuk himbauan –himbauan  di masa pandemic ini.

Hal ini di sampaikan Danramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko di Makoramil. Minggu, 27 Desember 2021.


“Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya dan sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya. Seperti yang saat ini dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Duri Kosambi, Serda Deni S.”Ucap Danramil Kapten Moerdoko.


Babinsa Serda Deni S, melaksanakan Komsosnya bersama Security rusun Versaki , Bapak Ahmad Yani) di Jalan Daan Mogot,  KM 14,5,  RT. 08/14,  Kel. Duri Kosambi,  Kec. Cengkareng , Jakarta Barat


Dalam Komsosnya, Serda Deni S kembali mengingatkan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.


“Kami berharap kepada seluruh warga binaan agar tetap tenang dalam menghadapi masa pandemic covid-19 namun juga  tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan 3 M serta menjauhi segala bentuk perkumpulan demi menghindari penyebaran virus covid-19.(wit) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox