Rabu, 16 Desember 2020

Galang Kemajuan (GK) mengapresiasi keputusan Presiden Jokowi, memberikan Vaksin Covid 19 secara Gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia

Jakarta-Keputusan Presiden Jokowi untuk memberikan vaksin gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia, yang di sampaikan hari ini, Rabu 16/12/2020 mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan.


Galang Kemajuan (GK) yang selama ini terus mendukung Pemerintahan Jokowi pun turut mengapresiasi keputusan Presiden tersebut. Fransisca G. Sestri, salah seorang Dewan Pengarah GK mengatakan”,  dari beberapa masukkan masyarakat  yang dipantau nya melalaui media elektronik,  bahwa vaksin tersebut di prioritaskan kepada masyarakat kelas bawah”, ujar Sestri. Berita ini tentu membahagiakan seluruh rakyat Indonesia dan tentunya dunia.  Penanggulangan Covid-19 adalah  gotong royong  seoptimal mungkin semua orang sesuai dengan  kemampuannya. Pemerintah dan Masyarakat harus bersama sama. Pemberian  vaksin covid-19 secara gratis, tentu kita sambut dengan gembira dan prioritaskan masyarakat yang kurang mampu.


Meskipun Pemerintah sudah mengatakan akan memberikan vaksin kepada seluruh masyarakat Indonesia secara gratis, namun Sestri tetap bertekad, jika dana Pemerintah tidak mencukupi untuk pemberian vaksin secara gratis, kami, pendukung Presiden Jokowi tidak keberatan jika harus membeli vaksin tersebut. Hal tersebut dilakukan Sestri guna mendukung Pemerintah dalam menangani Covid 19. Tak lupa  Sestri juga   mendoakan agar Presiden Jokowi beserta seluruh jajaran nya selalu diberkahi Allah Tuhan Yang Maha Esa. Dan selalu diberikan kesehatan dalam memimpin NKRI, khusus nya dalam masa pandemic seperti sekarang ini. (ds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox