Sabtu, 19 Desember 2020

IARMI DPK Jakarta Barat Gelar Baksos Dan Donor Darah Di Kalideres

JAKARTA -  Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) DPK Jakarta Barat menggelar kegiatan baksos dan donor darah serta santunan anak yatim di kelurahan Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat.

Baksos yang diberikan berupa 250 paket sembako yang nantinya akan di berikan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

Menurut ketua DPK IARMI Jakarta Barat  Rhois Firdaus kepada wartawan, kegiatan ini merupakan  memperingati hari Bela Negara dimana IARMI akan terus menjaga NKRI, sabtu (19/12).

Sambung Rhois, dan apa yang IARMI lakukan disaat pandemi ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

 Kemudian IARMI bekerja sama dengan pemerintah khususnya kelurahan Pegadungan kecamatan Kalideres yang memfasilitasi kegiatan ini dan juga kepada Wagub DKI yang memberikan bantuan paket sembako dan instansi terkait.

Paket sembako ini akan 
diberikan juga kepada pendonor darah atas sumbangsihnya di kegiatan baksos dan donor darah ini."  pungkasnya.

Ditambahkan Adith Pratama selaku Lurah Pegadungan, kegiatan ini kami laksanakan dengan protokol kesehatan, dengan membatasi tamu undangan, dan juga paket sembako nanti di serahkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim secara simbolis yang mewakilinya, agar tidak ada kerumunan." kata Adith.

Lanjut Adith, kegiatan ini juga sekaligus peresmian taman Betawi Tangguh , Tangguh artinya tangguh menghadapi covid-19, taman Betawi ini dibangun dari hasil kolaborasi stackholder wilayah yang ada dan donatur masyarakat bukan dari APBD insha Allah akan diresmikan Wakil Gubernur DKI.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox