Minggu, 27 Desember 2020

Jelang Tahun Baru 2021 Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Disiplin ProKes


Faktaexpose.com Jakarta - Menjelang perayaan Tahun Baru 2021 Babinsa Koramil 02/TB Sertu Selamat dan Serda Candra Bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi tertib Masker di jalan Telpon Kota Rw 02 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu 27/12/2020.



Apel kesiapan anggota dipimpin oleh Kapospol Jembatan Lima Akp Suparsono dengan memberikan himbauan kepada para anggota gabungan Tiga Pilar untuk melaksanakan Operasi dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab serta memberikan pengharapan dengan sopan dan santun.



Selesai Apel Sertu Selamat dan Serda Candra Bersama Tiga Pilar langsung Melaksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat serta kerumunan massa yang tidak memakai masker Dan menjaga jarak.


Dengan melibatkan 29 Personil gabungan Tiga Pilar menjaring 24 orang pelanggar protkes tidak memakai masker diberi sanksi Sosial 23 orang dengan membersihkan fasilitas umum dan 1 orang lagi diberi sanksi Administrasi serta di beri himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan dimana saja bila berpergian.



Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja Saat dihubungi mengatakan, Operasi Yustisi menjelang tahun baru harus selalu di Laksanakan agar masyarakat selalu Ingat dan tetap memakai masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan massa.



Kami berharap agar masyarakat tidak merayakan tahun baru dengan berkumpul kumpul di luar rumah ataupun di dalam rumah agar tetap terjaga dan selalu menerapakan protokol kesehatan dengan melakukan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ) dimana saja untuk memutus mata rantai covid 19," harap Kapten Inf. Arja Suarja.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox