Jumat, 25 Desember 2020

Jum’at Berkah, Jajaran Koramil dan Ibu-Ibu Persit KCK Ranting 05 Koramil Cengkareng Kodim 0503/JB Berb



Jakarta – Jum'at Barokah, Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di wilayah binaan Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503/Jakarta Barat di masa pandemic covid-19 ini, anggota Koramil 04/CK beserta Persit KCK Ranting 05 Koramil 04/CK gelar giat "Jum'at Berkah.

Ibu Ketua Persit KCK Ranting 05/Koramil 04 Cengkareng Cabang Kodim 0503/JB Koorcap Rem 052 PD Jaya yang diwakili Ibu Sri Rahayu Suyanto mengatakan,"Kami mewakili Ibu Ketua Persit KCK Ranting 05 bergerak mengedukasi masyarakat serta memberikan bantuan sekaligus membantu dengan memberikan paket sembako."Katanya.

"Jum'at Berkah ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak covid-19 dan kami mengutamakan para Kaum Dhuafa"Ucap Ibu Sri Rahayu Suyanto kepada awak media. Jum'at (25/12/20)

Selain memberikan sembako ibu-ibu persit juga tak lupa memberikan himbauan agar para warga masyarakat untuk hidup sehat dan terus melaksanakan protokol kesehatan dengan 3 M.

Pelaksanaan Jum'at Berkah yang dilaksanakan diwilayah Kelurahan Rawa Bauya, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat dengan memberikan kepada Kaum Dhuafa yakni ; Ibu Rukiyah (57) yang menderita sakit Strok sudah berjalan satu tahun, di Jalan Albarkah Ujang ,Gg Muja, Rt. 02/03, Kel Rawa Buaya, Ibu Misna (54) berstatus Janda yang menderita penyakit gula di Jalan H Nimin Rt. 11/03, Kel. Rawa Buaya dan Sudiyah (56) seorang Dhuafa yang bekerja sebagai buruh, di Jalan Albarkah Ujung,Rt. 02/03, Kel. Rawa Buaya ,Kec. Cengkareng,  Jakarta Barat.

Para warga yang menerima paket Sembako yang berisikan Beras 5 liter, Indomie 10 Dus, Gula 1 Kg dan Teh celup 1 Box mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 04 Cengkareng.

"Kami mengucapkan Syukur kepeda Allah Swt, dan banyak berterimakasih kepada Koramil cengkareng dan ibu-ibu yang telah peduli memberikan sembako kepada kami hingga langsung membawakan paket sembako tersebut ke rumah kami sebagi warga yang  kurang mampu ini, Kami berharap semoga TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan sukses selalu" Kata salah satu penerima Sembako.(daeng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox