Kamis, 24 Desember 2020

Kapolsek Kalideres Pimpin Apel Pengaman Nataru dan Operasi Lilin 2020

Faktaexpose.com Jakarta – Polsek Metro Kalideres menggelar Apel 3 Pilar, dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2020dan malam Tahun Baru 2021 di Halaman Polsek Metro Kalideres Jalan Daan Mogot Jakarta Barat , Kamis 24 Desember 2020

Dalam apel ini, Polsek Metro Kalideres melibatkan unsur terkait lainnya, mulai dari Danramil 06/Kd  Camat,, Dishub, dan Lurah se-Kecamatan Kalideres  serta elemen masyarakat lainnya Mitra Jaya, Citra Bhayangkara, Senkom Polri. 


Kapolsek metro Kalideres Kompol Slamet  mengatakan, Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Natal 2020 dan Malam Tahun Baru 2021, untuk pengecekan kesiapan personil dalam pelaksanaan Operasi Lilin Jaya 2020


” Apel Gelar Pasukan ini dalam rangka Ops Lilin Jaya 2020, digelar secara serentak, bertujuan untuk mengecek kekuatan personil , Tiga pilar dan semua unsur yang terlibat dalam pengamanan lakukan kordinasi yang baik dan jalankan tugas pengamanan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab, apabila ada hal yang bersifat menonjol agar segera dilaporkan dan segera ditindak lanjuti, “tutur Kapolsek.


Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Haryadi mengatakan, pengamanan operasi lilin tahun ini 2020 beda dengan tahun sebelumnya, karena saat ini dalam situasi pandemi, pihaknya mengajak semua unsur untuk bertindak tegas kepada semua pelanggar protokol kesehatan (Prokes).



“Dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini kami mengajak semua unsur TNI-Polri, Satpol PP dan semua element masyarakat menjalankan pengamanan supaya bertindak tegas kepada semua pelanggar protokol kesehatan,” ujar Kompol Slamet.

Kapolsek  juga mengingatkan, terhadap pengamanan dalam, agar lebih selektif, untuk jemaat  yang umurnya diatas 50 Tahun tidak boleh masuk dan pembatasan jemaat yang hendak mengikuti ibadah malam Natal dan ibadah Natal besok. Semua harus waspada  bahayanya ancaman teroris.

“Pembatasan jemaat harus dilakukan, dan harus memeriksa tas dan barang bawaan, terutama waspada sama adanya teroris,” ujar kompol Slamet. (Witra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox