Selasa, 15 Desember 2020

Kodim 0503/JB Berbagi Dalam Rangka HUT ke-71 Kodam dan Hari Juang Kartika





Faktaexpose.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0503 Jakarta Barat melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika dengan pemberian Paket Sembako sejumlah 50 paket di peruntukan kepada Anggota Linmas Ruko Seribu dan Warga sekitar Ruko.


Pelaksanaan giat tersebut di Kantor Linmas, Jalan Palem Lestari Ruko seribu, Rt. 13/08, Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Selasa, 15 Desember 2020.


Kegiatan tersebut langsung di pimpin Danramil 04/Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko dengan memberikan 50 paket sembako.


Danramil mengungkapkan, Kami sebagai yang mewakili Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P menyerahkan bantuan ini semoga bermanfaat dalam situasi pandemi ini


"Kami memohon do'a dari warga masyarakat agar TNI dan rakyat selalu bersinergi dan bahu membahu dalam mengatasi masalah termasuk masalah bencana alam banjir, kebakaran dan bencana lain." Tutur Kapten Moerdoko.

Kami juga mengharapkan di masa pandemi covid ini warga masyarakat untuk mentaati dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar covid berakhir di wilayah ini.


"Mari kita bersama perangi covid-19 ini dengan menerapkan 3M,"Tutup Danramil Kapten Moerdoko.


Dalam giat tersebut, selain Danramil 04 dan Jajarannya, hadir pula Korlap Linmas H Sanusi, Ketua RT. 13/08, H Rajali,  Babinkamtibmas Polsek Cengkareng, Bapak Jhon, Bapak Fairi, . Ibu Wenny W, bapak  Chandra Un dan

Forum Warga Ruko Seribu.


Adapun isi paket sembako tersebut antara lain, Beras  kg, Minyak goreng 1 liter, Mie Instan 5 bungkus, Teh 1 kotak, Kopi KA 1 Renceng dan gula 1 Kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox