Kamis, 31 Desember 2020

Lakukan Pengecekan Pengamanan Dan Pelayanan Libur Nataru 2020 DirPolair Baharkam Polri Tinjau Pelabuhan Kaliadem Muara Angke

JAKARTA - Angkutan dan penumpang kapal laut yang ingin berlibur kepulau seribu pagi tadi ditinjau Dirpolair Baharkam Polri Brigjen Yassin Kosasih.

Kedatangan rombongan Dirpolair untuk mengecek para penumpang yang ingin berlibur malam tahun baru 2021 dan pengecekan serta pengamanan Operasi Lilin 2020 di pelabuhan Kaliadem, Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Di lokasi Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Yassin mengingatkan para penumpang untuk tetap laksanakan Protokol Kesehatan dan kepada penumpang  untuk tetap memakai left jacket (plampung).

" tolong lepas left jacketnya, karena sudah tidak layak pakai, coba pakai yang masih layak dan bagus," imbau Yassin kepada penumpang wisatawan. kamis (31/12/2020).

Menurut Dirpolair Brigjen Yassin Kosasih," kami dari Polair Baharakam Polri, setiap tahunnya di pengunjung tahun, melakukan pengecekan dan pengamanan bagi masyarakat yang berada di Pelabuhan yang menyeberang dan berlibur Nataru." kata Yassin.

Dan di tahun ini, kami ingatkan juga kepada penumpang dan awak kapal tetap pakai masker, Yaa di sini sudah bagus, saya lihat masyarakat dan penumpang telah melaksanakan protokol kesehatan." sambung Yassin.

Untuk pelabuhan Kaliadem tahun ini 17 kapal di berangkatkan dari 1500 penumpang ke Pulau 1000, dan tahun ini Pelabuhan Kaliadem turun drastis, karena mengikuti PSBB yang di berlakukan. kemudian penumpang di batasi 50% setiap kapalnya.

Dan untuk pesan tiket para penumpang kapal harus membelinya melalui lewat online, hingga pembatasan penumpang yang teratasi guna mengikuti PSBB adanya pandemi covid-19.


(Yons) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox