Selasa, 22 Desember 2020

Memberikan Pelayanan Dan Pengamanan Natal 2020 Dan Libur Tahun Baru 2021 Polsek Sunda Kelapa Dirikan Posyan Di Kaliadem

JAKARTA - Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang  melaksanakan menjelang  Natal 2020 dan  Tahun Baru 2021, saat ini Mabes Polri telah melaksanakan Operasi Lilin 2020 yang berlaku sejak tanggal 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021.

Menindaklanjuti hal tersebut, Polsek kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendirikan Posyan di pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Pluit Jakarta Utara.

Posyan yang didirikan untuk Wisatawan dan masyarakat yang akan menyebrang ke dan dari Pulau Seribu untuk berlibur, namun tahun ini kepada wisatawan dan masyarakat ada yang berbeda yakni harus mengikuti protokol kesehatan, karena adanya covid-19.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP. Slamet Rianto, SH, Sik, Msi, di ruangannya menjelaskan kepada wartawan," Posyan (Pos Pelayanan) adalah Pos yang sengaja didirikan di tempat tertentu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai kebutuhan dengan tugas pokok pengamanan di tempat keramaian, pusat perbelanjaan, terminal, stasiun, bandara dan lain sebagainya." jelas Slamet, selasa (22/12)

Lanjut Kapolsek," Posyan Kaliadem didirikan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan serta pengawasan protokol kesehatan  masyarakat yang akan melakukan penyeberangan ke pulau seribu maupun sebaliknya, pada saat liburan natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

Selain itu, petugas Posyan juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat dan wisatawan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan melakukan pengecekan kepada penumpang agar tidak membawa barang yang dilarang seperti sajam atau narkoba dan lainnya." sambungnya.



(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox