Sabtu, 26 Desember 2020

Menhub Budi Karya : Keselamatan Masyarakat Lebih Tinggi, Masyarakat Dan Wisatawan Tetap Laksanakan Protkes Untuk Berlibur Ke Kepulauan Seribu

JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya , sabtu pagi meninjau pelabuahan Kali Adem Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kedatangan rombongan menteri untuk mengecek kesiapan pelayanan pelabuhan dan kelayakan kapal  serta surat dokumen kapal yang menuju ke kepulaun seribu  bagi masyarakat dan wisatawan untuk berlibur .


Selain itu menteri Budi Karya mengecek para penumpang kapal terkait standart protokol kesehetan di Pelabuhan Kaliadem dan memberikan masker kepada masyarakat dan penumpang wisatawan.

Budi Karya juga mengingatkan pada masyarakat dan para penumpang  wisatawan untuk menggunakan masker yang standart agar terjaga dari penularan covid-19, sabtu (26/12).

Di lokasi pemantauan pelabuhan Kaliadem, Menteri Budi Karya mangatakan kepada wartawan, kedatangan saya kemari untuk memantau pelayanan keselamatan, karena keselamatan sangat tinggi bagi masyarakat, pertama kapal layak jalan kedua nahkoda kapasitas sehat, dan ketiga kapasitas jumlah penumpang yang terbatas tidak melebihi.

Kemudian Menteri Perhubungan Budi  Karya mengingatkan dengan ke utamaan agar masyarakat dan wisatawan yang berlibur untuk melaksanakan protokol kesehatan dan tetap gunakan masker serta cuci tangan yang bersih menggunakan sanitazer, sabun disertai air mengalir.

(Yons)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox