Kamis, 17 Desember 2020

Menuju Masyarakat Sehat,Aman dan Produktif,Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Disiplin Masker



Faktaexpose.com Jakarta - Sebagai bentuk peduli kepada masyarakat Anggota Koramil 02/TB Serka Doddy bersama tiga Pilar melaksanakan kegiatan rutin operasi yustisi dan pendisplinan masker di jalan krendang Utara RT 03/03 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora, Kamis, 17/12/2020.


Apel kesiapan anggota gabungan Tiga pilar dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Moh. Faruk Rozi ,SH, Sik,MSI dengan arahan dan himbauan kepada seluruh anggota untuk menjalankan operasi yustisi dengan hati yang ikhlas dan penuh tanggung jawab serta peneguran kepada para pelanggar dengan bahasa yang ramah dan sopan.


Setelah apel Serka Doddy langsung melaksanakan operasi bersama tiga pilar dengan sasaran para pejalan kaki dan pengendara roda dua dan empat serta kerumunan masa yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.


Dengan 24  personil gabungan Tiga pilar terjaring 13 orang pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker diberi sanksi sosial berupa menyapu fasilitas umum dan sanksi administrasi nihil.


Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan," Kegiatan Operasi Yustisi Pendisplinan masker harus rutin dilaksanakan guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan sesuai dengan pergub nomor 88/2020 tentang pelaksanaan PSBB masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif  dalam penanganan covid 19," Ujar Danramil.


Sumber Pendim 0503/JB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox