Jumat, 18 Desember 2020

Operasi Yustisi Disiplin Masker Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Jaring 18 Pelanggar Prokes



Faktaexpose.com Jakarta - Anggota Babinsa Koramil 02/TB bersama Tiga Pilar melaksanakan operasi yustisi di jalan jembatan besi II RT 10/03 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jumat ,18/12/2020.



Apel kesiapan Anggota dipimpin Iptu Sudargo Kanit shabara Polsek Tambora dengan meberikan imbauan dan arahan kepada anggota tiga pila agar selalu memberikan arahan dan teguran kepada pelanggar dengan nada yang sopan dan santun.



Setelah apel anggota Babinsa Koramil 02/TB Serda Januri bersama tiga pilar langsung melaksanakan operasi dengan sasaran para pejalan kaki dan pengendara roda dua dan empat yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.


Dengan kekuatan 42 personil anggota gabungan tiga pilar merazia 18 orang pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker diantarannya 16 orang diberi sanksi sosial berupa menyapu jalanan dan 2 orang Lagi diberi sanksi administrasi.



Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja mengatakan, Kegiatan Rutinitas Operasi yustisi sangat penting untuk memutus mata rantai penyeabaran covid 19 dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan.



" Kegiatan operasi ini harus dilaksanakan dengan  Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dalam menuntaskan pandemi Virus corana," ujar Danramil.


Sumber Pendim 0503/JB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox