Rabu, 16 Desember 2020

Operasi Yustisi Disiplin Prokes Tiga Pilar Bersama Babinsa Koramil 02/TB Di Kelurahan Tanah Sereal Jaring 29 Pelanggar



Faktaexpose.com Jakarta - Rutinitas Operasi yustisi selalu dilaksanakan Tiga pilar kecamatan Tambora, pagi ini operasi yustisi pendisplinan masker di laksanakan di depan sekolah Bhineka Tunggal Ika Jalan KH Moh Mansur 222A RT 10/05 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora, Rabu, 16/12/2020.



Anggota Koramil 02/TB Babinsa Kelurahan Tanah Sereal Serka Nurhasan bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi Pendisplinan masker guna Mencegah Penyebaran Virus Covid -19.



Setelah Apel anggota Gabungan Tiga Pilar Serka Nurhasan bersama Tiga Pilar langsung Melaksanakan Operasi Yustisi dan Pendisplinan masker dengan sasaran para pejalan kaki dan pengendara roda dua dan empat yang tidak memakai masker dan menjaga jarak dengan teguran dan Arahan yang sopan dan santun .



Dengan kekuatan 20 Personil anggota gabungan Tiga Pilar dalam Operasi Yustisi terjaring 29 orang pelanggar protokol kesehatan, diantaranya 22 orang diberi sanksi Sosial berupa membersihkan fasilitas umum disekitarnya dan 7 orang diberi sanksi Administrasi.


Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan, operasi yustisi ini sangatlah penting untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan dan membantu untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan memberikan arahan secara langsung kepada para pelanggar untuk dapat menerapkan 3M dimana saja," ujar Danramil.



" Untuk anggota Tiga Pilar harus menjalankan operasi ini dengan tulus dan ikhlas dan memberikan arahan dan imbauan kepada para pelanggar dengan nada yang santun dan ramah agar dapat diterima dan menerapkan protokol kesehatan dimana mereka berada dan mengedukasi kepada keluarganya mengenai pentingnya kesehatan dan menjalankan 3M dimana saja," Imbuh Kaptena Inf. Arja Suarja.


Sumber Pendim 0503/JB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox