Senin, 21 Desember 2020

Organ Relawan Pendukung Jokowi Apresiasi Vaksin Gratis

 

Foto:Ananta Agung Junaedy, Ketua Galang Kemajuan (GK) Kalimantan Selatan (Kalsel)

Faktaexpose.com-Pandemi dari Covid 19 ini telah membuat bangsa Indonesia mengalami masa sulit selama 11 bulan terakhir. Kehadiran vaksin Corona adalah harapan semua elemen kehidupan bermasyarakat dan bernegara untuk saat ini, dengan adanya vaksin tentu kita dapat mengakhiri wabah yang luar biasa ini, proses vaksinasi diharapakan sebagai harapan awal untuk mampu kembali menggerakkan aktivitas masyarakat hingga melakukan pemulihan perekonomian bangsa.


Pemerintah dalam hal ini Presiden Jokowi telah mengumumkan akan memberikan vaksin Corona secara cuma-cuma kepada masyarakat. Semua kalangan mengapresiasi dan menyambut baik rencana tersebut.


Ini sebuah kabar yang sangat mengggembirakan,” ujar Ananta Agung Junaedy, Ketua Galang Kemajuan (GK) Kalimantan Selatan (Kalsel)”.  Akhir tahun yang menjadi angin segar dan harapan baru untuk menyambut 2021. Kita sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Presiden kita atas kebijakan yang luar biasa ini untuk masyarakat.


Ananta melanjutkan. “Situasi ekonomi kita dalam keadaan sulit untuk saat ini, namun ditengah permasalahan yang luar biasa ini Negara memberikan porsi yang besar”,  mulai dari penangan covid 19 dari awal, kesigapan dalam penyediaan alat dan infrastruktur untuk media, himbauan tiada hentinya setiap waktu, sampai pada pembiayaan vaksin yang begitu besar bagi masyarakat secara gratis, dan terakhir memastikan proses berjalannya vaksinasi dengan aman, tepat sasaran, dengan harapan kerja pemerintah ini benar-benar untuk masyarakat.

Foto:Ade Mulyo Swargo,Pengarah GK Pusat


Disisi lain, Ade Mulyo Swargo, salah seorang Pengarah GK Pusat juga turut mengapresiasi keputusan Presiden untuk memberikan vaksin secara gratis kepada masyarakat Indonesia. Terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah mendengar suara rakyat seperti biasanya dengan menggratiskan, sekali lagi menggratiskan biaya Vaksin.Semoga berita gembira ini dapat di terjemahkan dilapangan secara seksama yang meliputi perencanaan, sosialisasi, pelaksanaan, evaluasi dan administrasi.Kami dari GK terus mendukung kepemimpinan Bapak Presiden Jokowidodo  untuk melewati tantangan Bangsa dan Dunia dari Pandemi Covid 19. (ds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox