Sabtu, 19 Desember 2020

Pererat Silaturahmi, Alumni SMA Eka Sakti Jakarta Barat Angkatan 93 Adakan Reuni Yang Ke-1



Faktaexpose.com Jakarta - Alumni SMA Eka sakti Jakarta Barat angkatan 1993 berencana akan menggelar reuni setelah 27 tahun menamatkan pendidikan di sekolah Eka Sakti  itu. Kegiatan tersebut rencananya akan digelar Minggu , 20 Desember 2020  mendatang . 


Ketua Panitia Reuni, H. Ismail Marjuki,SH dalam rilisnya kepada media menyebutkan, kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari seluruh alumni . Menurutnya, ini adalah kegiatan resmi perdana sejak mereka menamatkan pendidikan 27 tahun lalu di SMA Eka Sakti 


“Sebelumnya, sebagian teman-teman sudah bertemu dimedos . Kini, dua dekade adalah momennya untuk kami berkumpul kembali untuk kembali mempererat silaturahmi ,” kata H. Ismail 



 

Kegiatan reuni itu sendiri, kata nya sudah dipersiapkan dengan matang , agar suasana tambah meriah panitia juga menyiapkan musik dan doorprize , dan juga mengundang guru guru. 



”Kenangan indah semasa masih duduk di SMA menjadi semangatnya bertemu kawan kawan lama. 


Soal peserta, hingga berita ini diturunkan, ada sekitar 33  alumni yang sudah mengkonfirmasi untuk hadir, baik yang berada di  Jabodetabek Banyak rencana yang akan dilakukan setelah pertemuan dua dekade ini yang diharapkan bisa berdampak untuk almamater dan teman-teman seangkatan.(wit/97)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox