Rabu, 16 Desember 2020

Persit KCK Ranting 05 Cengkareng Berbagi Dalam Rangka HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020




Faktaexpose.com Jakarta - Bentuk kepedulian Ibu – ibu Persit KCK Ranting 05 Cengkareng , Koramil 04/CK Kodim 0503/JB terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran di dua Kelurahan wilayah Cengkareng yang merupakan wilayah binaan Koramil 04/CK Kodim 0503/JB.


Pengurus Persit KCK Ranting 05 Cengkareng yang di pimpin Ibu Suyanto Srirahayu mewakili Ketua Ranting 05 melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pada pukul 14.30 Wib di Posko Tiga Pilar Bencana Kebakaran, Rt. 01 Rw 14 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.


Pelaksanaan baksos dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020 dengan menyerahkan bantuan paket sembako  sebanyak 20 paket sembako dan 10 dus indomie yang langsung di terima Piket Posko, Bapak Suhono yang merupakan  Sekkel Cengkareng Timur.


Ungkap Ibu Suyanto Srirahayu ,”Bantuan paket sembako yang kami berikan semoga bermanfaat dan bisa menambah persediaan kebutuhan di Posko Bencana”katanya, Rabu (16/12)


“Kami mewakili Ibu Ketua Persit Ranting 05 Cengkareng berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran ini.” Ucap Ibu Suyanto Srirahayu  


Usai menyerahkan Bantuan Paket sembako tersebut ibu-ibu Persit KCK Ranting 05 Cengkareng melanjutkan kegiatannya dengan meninjau langsung lokasi kebakaran dan tenda-tenda penampungan bantuan kebakaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox