Sabtu, 26 Desember 2020

Polairud Pondok Dayung Polda Metro Jaya Adakan Rapide Tes Gratis Bagi Masyarakat Di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke



JAKARTA -  Dalam rangka Ops Lilin Jaya 2020 mengikuti Intruksi Kapolda, selain itu guna mengetahui masyarakat positif dan tidaknya tertular dari covid-19 Polairud Mengadakan Rapide Tes Bagi wisatawan yang ingin berkunjung kepulauan Seribu.

Rapide Tes Yang diadakan oleh Polairud dilakukan oleh jajaran Polairud Pondok Dayung Polda Metro Jaya di pos Kamarkas Polairud pelabuhan Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara.

Puluhan masyarakat yang mengikuti rapide tes, hasilnya  akan diberikan kabar melalui pesan singkat what's Up, Sabtu (26/12)

AKBP Novian Satria Pulungan Sik Kabag Bin Opsnal didampingi Kompol Deddy Radian M.BA dan Kamarkas Polairud Kaliadem Iptu Paulus.
" kegiatan ini diadakan sudah beberapa hari lalu dan ini diadakan didua titik Paljaya, ratusan orang sudah mengikuti," Ucap Novian

Lanjut dia,  untuk diwilayah Kaliadem sudah dimulai Dari Jam 08.00 WIB sampai selesai, meski air pasang rob didermaga Kaliadem sedang berlangsung.

Dan kita lakukan Kegiatan ini secara cuma cuma atau gratis Bagi masyarakat yang ingin melakukan rapide tes untuk dapat mengetahui apakah dirinya terindikasi Covid-19 atau tidak dan kegiatan ini kita lakukan sampai A
awal Januari 2021,"Tutup dia.

Sugiran seorang pedagang di Kaliadem yang mengikuti rapid tes, mengucapkan merasa senang dan terima kasih kepada kepolisian  setelah mengikuti rapide tes, dengan hasil non reakatif.

" Allhmdulillah saya sudah ikuti tes rapide dengan gratis hasilnya sehat,  non reaktif." ucap Sugiran  warga  asal dari Jogyakarta.

(Yons)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox