Senin, 21 Desember 2020

Sahabat Polisi Indonesia Bekerja Sama Dengan Oyika Produsen Motor Sepeda Listrik Singapura

JAKARTA - Ketua umum SPI (Sahabat Polisi Indonesia) Fonda Tangguh senin siang menggelar penandatanganan kerja sama Sahabat Polisi Indonesia dengan Oyika sebuah perusahan kendaraan sepeda motor berbasis listrik dari Singapura yang di lakukan di wisma Lumbini, jalan Tomang Raya Jakarta Barat, senin (21/12).

Motor sepeda berbasis listrik merupakan gerakan Go Green yang di gaungkan oleh Presiden Joko Wododo, dimana kendaraan motor sepeda berbasis batray atau listrik yang menggantikan bahan bakar bensin." kata Fonda.

Lanjut Fonda, Oyika bagian produsen Kendaraan motor sepeda listrik bekerja sama SPI untuk percepatan menggunkan kendaraan bermotor berbasis baterai mewujudkan Indonesia bebas dari karbondioksida atau udara yang bersih bebas polusi.

Dan harapan Sahabat Polisi Indonesia dan teman teman setelah ini akan mensosialisasikan ke wilayah atau daerah, untuk satu solusi bebas polusi."harap Fonda.

Stefan yang mewakili Larry Lim Presiden Direktrur Oyika mengatakan, Oyika merupakan perusahan sepeda motor listrik yang sudah berada di Indonesia sejak Januari 2020.

Kemudian Oyika sangat berterima kasih kepada Sahabat Polisi Indonesia atas kerjasamanya sangat welcome.

Semoga kerjasama ini akan membangun indonesia untuk dunia memakai sepeda listrik mewujudkan  lebih maju menggunkan kendaraan bebas polusi udara." jelas Stefan.

 Wibisono selaku pembina Sahabat Polisi Indonesia mengapresiasi dari kerja sama yang membaik Oyika dengan Sahabat Polisi.

" karena kerjasama ini merupakan salah satu mendukung program pemerintah Indonesia dimana sepeda listrik ini akan bisa menggantikan sepeda bahan bakar bensin dan akan bebas polusi" singkat Wibisono.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox