Minggu, 27 Desember 2020

Terkait Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2021, Ini yang di Katakan Danramil 01/Ts Mayor Galib

 



Faktaexpose.com Jakarta – Kembali Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkarnaen Galib memerintahkan 2 personilnya untuk bergabung dan bersiaga di Pos Pam di Jalan Lada, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat


Ungkap Danramil Tamansari,Mayor Galib, dengan adanya Pos Pam ini masyarakat  khususnya umat Kristiani yang akan merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 tidak perlu risau dengan kondisi keamanan, Kami pastikan tetap bisa fokus beribadah. dan bagi penganut agama lain diminta menghormati dan bersama-sama bersinergi mendukung Pemerintah,TNI dan POLRI demi keamanan serta ketertiban di diwilayah  Tamansari ini.


“Pengecekan keamanan gereja untuk memastikan ibadah atau perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 mendatang dapat berjalan dengan lancar, kami dari TNI – Polri rutin melaksanakan pengamanan juga memantau penerapan protokol kesehatan dan hingga saat ini berjalan dengan lancar, aman sesuai yang kita harapkan bersama.” Terang Mayor Galib ke awak media. Minggu (27/12). (Daenk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox