Minggu, 20 Desember 2020

Tokoh Pemuda Kembangan Sambangi Daenk Jamal Tokoh Pemuda Mandar Bugis Makasar

JAKARTA - Tokoh pemuda Kembangan Jakarta Barat dan pemilik Tabloid cetak online Faktapers  Umar Abdul Azis sabtu malam menyambangi sekaligus silahturahmi hubungan baik dengan Daenk Jamal ketua Garda Bintang Timur.


Kedatangan Umar dengan rombongan di sambut hangat oleh Daenk Jamal di salah satu tempat kuliner Taman Sahabat Garda Bintang Timur Muara Karang Pluit Jakarta Utara, sabtu (19/12).



Kedua tokoh pemuda yang mempunyai penampilan beda gestur masing masing mengharapkan hubungannya agar terjaga lebih erat dan untuk sumbangsih kepada pemerintah, untuk selalu ikut menjaga persatuan dan kesatuan demi keamanan yang damai  khususnya di wilayah Jakarta Barat." harap Umar.

Tidak terlepas dari pertemuan, Umar mengucapkan banyak terima kasih kepada Daenk Jamal, yang telah ada waktunya bisa bertemua dengannya, padahal beliau orang yang sangat sibuk." tutur Umar.

Di waktu yang sama Daenk Jamal tokoh pemuda asal Bugis Mandar Sulawesi Selatan, menyampaikan yang sama kepada Umar tokoh pemuda dari Kembangan.

" Saya terima kasih kepada abang Umar Abdul Azis yang telah menyambangi kami untuk bersilahturahmi dengan hubungan yang baik dan mengajak bersinergitas kepada pemerintah yang kami harapkan dengan tujuan yang sama, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan anak bangsa.

Pertemuan yang melaksanakan  protkes tersebut Daenk Jamal berpesan, walau kita tidak seagama kita tetap bersaudara, walau kita tidak sedarah kita tetap bersaudara, walau kita tidak satu suku tetap kita bersaudara, NKRI harga mati loyalitas tanpa batas." tandas Daenk Jamal.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox