Rabu, 30 Desember 2020

Ular Kobra di Kedaung Kaliangke, Camat Cengkareng: Mungkin Habitatnya



Faktaexpose. Com - JAKARTA - Terkait adanya penemuan anak ular kobra yang berkeliaran masuk ke rumah warga di wilayah RW 05 Keadaung Kaliangke,Cengkareng Jakarta Barat, camat Cengkareng Ahmad Fakih menanggapinya.


" saya sarankan untuk pak RW untuk melaporkan ke terkait yaitu ke Lurah, agar lurah melaporkannya ke Dinas Damkar untuk lebih cepat penanganannya.


Kemudian juga ke fihak damkar karena fihak tersebut mempunyai alat penangkapan dan keahlian, kemudian juga bekerja sama ke dinas  perlindungan satwa jika nantinya ular ular tersebut di pindahkan ke habitatnya." di katakan Fakih di ruang kerjanya, rabu (30/12)


Sambung Fakih," Dan juga masyarakat untuk tidak gegabah jangan sembarangan menangkap ular kobra yang bisa mematikan, apa lagi bukan ahlinya kita serahkan ke fihak terkait.


Dan menurut saya kemungkinan dengan adanya ular ular tesebut, akan memasuki musim hujan atau pergantian cuaca, biasanya hewan melata sperti itu saat memasuki musim hujan dia mencari tempat habitatnya yang lebih nyaman." tutup Fakih.(witra) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox