Rabu, 16 Desember 2020

Vihara Hemadiro Mettavati Serahkan Bantuan Baksos Kepada Danramil 04/Ckr Kodim 0503/JB Untuk Distribusikan Ke Korban Kebakaran

JAKARTA - Di HUT Kodam Jaya ke 71 dan Hari Juang Kartika , Vihara Hemadiro Mettavati di jalan Kapuk Raya, Cengkareng Jakarta Barat menyerahkan sumbangan Baksos 200 paket sembako dan 50 dus mie instant kepada Danramil 04/Ck Kodim 0503/JB Kapten Cpl. Edy Moerdoko.

Bantuan tersebut nantinya akan distribusikan untuk masyarakat yang tetkena musibah kebakaran dan terdampak Covid-19 di wilayah Cengkareng dan disaat masa pandemi covid-19, rabu (16/12)

Ketua panitia penggalangan dana Romo Asun, bantuan ini di dapat dari berbagai donatur walubi dan pengurus vihara, ia juga ucapkan banyak terima kasih kepada donatur.

Sekjen DPP Walubi DKI Jakarta Bhante Khanit Sannano Mahathera mengatakan,"dengan hati yang bersih mari kita bantu sodara kita untuk meringankan beban dari musibah kejadian kebakaran dan covid-19.

Dan mari kita saling menjaga kerukunan sesama umat manusia dan agama dengan saling menghargai dengan hati yang tenang dan damai, kegiatan ini kami berharap berjalan terus agar sesama umat  manusia saling kasih sayang, agar Indonesia aman menjadikan Indonesia maju." kata Bhante Khanit Sannano Mahathera..

Danramil 04/Ck Kapten Cpl Edy Moerdoko yang mewakili Dandim 0503/JB berucap, dengan ucapan terima kasih kepada Vihara dan Walubi yang ada di  wilayah Cengkareng memberikan bantuan Baksos kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran maupun terdampak Covid19 , dan nanti akan kami distribusikan melalui posko yang sudah ada di lokasi," ucap Moerdoko.

Dia kembali tambahkan, selain itu untuk masyarakat kita tetap harus laksanakan protokol kesehatan, karena wilayah Cengkareng masih saja bertambah covid-19 dan angka penambahan masih saja kemarin  280 orang.

" karena yang sudah sakit saja masih terkena apalagi yang belum terkena, untuk itu terus kita saling bekerja sama untuk menghadapi pandemi ini, dengan kita bersatu agar covid-19 akan berakhir dengan mengikuti protokol kesehatan." tutup Moerdoko. 

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox