Selasa, 29 Desember 2020

Warga RW 05 Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat Resah, AdaTemuan Anak Ular Kobra Berkeliaran Ke Rumah Warga

Faktaexpose.com, JAKARTA - Warga RW 05 Kedaung Kaliangke Jakarta Barat diresahkan adanya temuan 5 anak ular kobra yang berkeliaran ke rumah rumah warga.

Selain itu beberapa ternak ayam di dalam kandang banyak yang mati tanpa sebab, diduga kematian ternak ayam dalam kandang di sembur bisa dari ular kobra." kata warga yang tidak mau disebut namanya.

Maryanto ketua RW 05 membenarkan adanya temuan anak ular kobra yang berkeliaran dan masuk ke rumah pemukiman warga," kata Maryanto, selasa (29/12).

Sambung Maryanto, tiga hari yang lalu ditemukan di salah satu rumah warga dan berhasil ditemukan kemudian langsung dimatikan, karena sangat membahayakan warga disekitarnya dan saat di tangkap warga sempat melawan.

Dan kemarin juga di samping rumah saya, yang tiap hari di lintasi jalan warga, untungnya ditemukan dan langsung dimatikan.

Menurut Maryanto," kemungkinan ular tersebut berkeliaran, dikarenakan adanya pengurukan ditempat pergudangan yang awalnya tempat tersebut bersebelahan dengan gudang peluru yang saat ini sudah jadi perumahan.

Dan akhirnya ular ular tersebut pindah tempat ke pergudangan yang sedang di urug puing puing, diduga ular tersebut terganggu dan berkeliaran ke rumah rumah warga.


Untuk itu kami selaku ketua RW mohon fihak terkait untuk bisa membersihkan atau mencari anak ular kobra dan induknya, karena warga kami ketakutan dan resah untuk masuk ke rumahnya." tutur Maryanto.

Hal tersebut dikuatkan adanya pengakuan Pendi petugas keamanan pergudangan tersebut pernah menemukan biang ularnya dengan posisi berdiri hampir 1 meteran tingginya.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox