Selasa, 05 Januari 2021

5 Warga Lansia Rawa Buaya Cengkareng Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Koramil 04/Ck Kodim 0503/JB

JAKARTA - Bakti sosial TNI yang di lakukan  kepada rakyat sangat dirasakan dengan menciptakan sinergitas , karena rakyat merupakan ibu kandung TNI, Demi kemanunggalan TNI  rakyat dan di cintai rakyat,TNI kuat.

Di paska HUT Kodam Jaya ke 71 yang baru saja di peringati, Koramil 04/Ck Kodim 0503/JB memberikan  bantuan sumbangan paket sembako ke 5 warga Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat yang layak di berikan.

Isi bantuan berupa paket sembako  tersebut sangat membantu dimasa prihatin akibat pandemi covid-19 berisi beras, mie instant, gula dan teh, selasa (5/01/2021).

" kelima warga yang kami berikan, yakni ada yang sakit menahun dan tidak ada penghasilan jelas kemudian usianya diatas 50 tahunan lebih." kata Danramil 04/Ck Kapten Cpl.Edy Moerdoko.

Dia kembali katakan, setidaknya dengan bantuan yang kami berikan sudah bisa membantu kehidupannya, apalagi di masa adanya pandemi covid-19 sangat prihatin dan masa sulit."sambung Edy di ruang kerjanya.


Warga penerima sembako sendiri mengucapkan rasa bersyukur kepada Allah SWT, dan banyak berterima kasih kepada Koramil 04/CK Kodim 0503/JB yang peduli.


Sembako Yang diberikan kepada kelima warga yang kurang mampu di antarkan anggota Koramil secara langsung ke rumahnya warga masing masing.


(Yons) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox