Senin, 04 Januari 2021

Bhaninkamtibmas Mendawai Seberang Waktu Perkembangan Program Desa Isen Mulang



KOBAR– Guna meningkatkan Ketahanan Pangan di Kelurahan Binaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Mendawai Seberang  Aipda Akhmad Jafar, S.H bersama Babinsa dan Lurah Mendawai Seberang Rutin pantau perkembangan Program Ketahanan Pangan Desa Isen Mulang di Kel. Mendawai Seberang. Senin, ( 4/1/2021) siang. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Mendawai Seberang  Aipda Akhmad Jafar, S.H bersama Babinsa Serda Agus dan Lurah Mendawai Seberang Fahliansyah, S.STP memberikan support kepada warganya yang konsisten mendukung Program Ketahanan Pangan di Kel. Mendawai Seberang.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K  melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky, S.I.K menyampaikan " Program Desa Isen Mulang salah satunya Program Ketahanan Pangan di harapkan mampu menopang kebutuhan pangan di masa pademi covid 19 di Desa dan Kelurahan binaan masing-masing Bhabinkamtibmas" papar Helky. 

"Selain itu ada dua program lainnya yang masuk dalam kegiatan desa Isen Mulang yaitu berkaitan dengan Penanganan Covid-19 dan Penangaman Karhutla", pungkas Helky. ( yons/mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox