Senin, 04 Januari 2021

Operasi Yustisi, Polsek Arsel Masih Temukan Pelanggar Prokes

 

KOBAR -Polsek Arut Selatan, Koramil 01 Arut Selatan dan Sat Pol PP Kab. Kobar laksanakan Operasi Yustisi. Senin(4/1/2021)pagi.

Kegiatan yang laksanakan secara Mobile dan Stasioner diikuti personel gabungan tersebut dilaksanakan  di Pasar Indra Kencana Pangkalan Bun. 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmasyah, S.I.K melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky, S.I.K mengatakan "untuk masyarakat yang terjaring operasi yustisi, kami kenakan sanksi berupa teguran lisan dan sanksi sosial dengan dasar Peraturan Bupati Kotawaringin Barat No. 54 tahun 2020." 

Helky menambahkan bahwa kegiatan ops yustisi ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan kepada masyarakat dalam menjalankan protokol Kesehatan guna penanganan covid-19. berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih disiplin dan taat terhadap protokol kesehatan guna memperkecil angka penyebaran covid-19 di Kec. Arut Selatan. 

"Kami juga selalu mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, jangan menyentuh mata, hidung, mulut sebelum mencuci tangan dan menghindari berkumpul atau hindari kerumunan orang guna memperkecil penularan  Covid-19 yang  meningkat di Kabupaten Kotawaringin Barat," ungkap Helky. (yons/mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox