Rabu, 06 Januari 2021

Personel Polsek Pangkalan Banteng Giat Pengecekan Protkes



KOBAR - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Banteng, jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan pengecekan disiplin protokol kesehatan ke internal, hal itu untuk memastikan seluruh personel patuh sebelum memberi contoh disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. Pengecekan disiplin protokol kesehatan dilakukan dengan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan, Rabu (06/01/2021) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Ipda Endro Wardoyo bersama Anggota Provos mulai dari Penggunaan Masker, mencuci tangan, selain itu pada kesempatan yang sama juga Wakapolsek memberikan arahan kepada anggota terkait protokol Kesehatan.

Diharapkan nantinya para personil Polsek Pangkalan banteng menjadi disiplin baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari maupun dalam menerapkan protokol kesehatan karena ketaatan dan kedisiplinan adalah kunci keberhasilan adaptasi kebiasaan baru.

Lebih lanjut disampaikan Wakapolres personel harus disiplin dulu, sebelum mendisiplinkan masyarakat. Jangan sampai anggotanya melanggar.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino Heriyanto, S.Tr.K. mengatakan kegiatan ini bertujuan agar seluruh personel patuh sebelum memberi contoh disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. (yons/dra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox