Jumat, 22 Januari 2021

Polsek Neglasari Gelar Kerja Bakti Di 'Kampung Tangguh Jaya' Kelurahan Mekarsari



 


Faktaexpose.com KOTA TANGERANG - Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota bersama unsur tiga pilar menggelar kerja bhakti di 'Kampung Tangguh Jaya', Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum'at (22/1).


Dalam kesempatan tersebut, puluhan personil gabungan terlihat kompak saling bahu-membahu dalam membersihkan lingkungan serta menyirami berbagai tanaman.


Tak sampai disitu, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan bhakti sosial berupa penyerahan Dispenser kepada warga yang terdampak covid-19 di Kampung Tangguh Jaya.


Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati mengatakan, kegiatan kerjabhakti di Kampung Tangguh yang melibatkan personil lintas sektoral tersebut, dalam rangka penanganan covid-19.


"Tujuan kampung tangguh adalah untuk memutus mata rantai covid-19 dan untuk membantu warga yang kesusahan," ungkapnya, didampingi Waka Polsek AKP Toto Sanyoto, Lurah Mekarsari, Royani.


"Termasuk mencegah kejahatan dan meningkatkan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19," imbuh perwira Polwan ramah seperti pimpinanya itu.



Masih di tempat yang sama, Camat Neglasari Tubagus Sanny Soniawan menyampaikan apresiasi serta menyatakan bahwa program Polri (Kampung Tangguh Jaya) itu, selaras dengan program pemerintah.


"Terima kasih kepada rekan rekan kita yang melakukan kerja bhakti di kampung tangguh. Mudah - mudahan kita kedepannya semakin solid dengan adanya kerja bhakti ini," ujarnya.


Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari, Aipda Ahmad Rifai menambahkan, dalam kegiatan kerja bhakti ini diikuti puluhan personil gabungan dari Polri dan instansi lainya yang berjibaku mewujudkan kampung tangguh jaya nan asri serta sehat.


"Melibatkan sebanyak 41 Personil gabungan, dengan perincian 26 personil Polsek Neglasari, 15 personil dari Kecamatan Neglasari," tandasnya, dalam kegiatan yang juga turut dihadiri para Kanit dan Panit serta personil Polsek Neglasari tersebut.

(red/pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox