Sabtu, 23 Januari 2021

PWI Kordinatoriat Jakarta Barat Bersama Vihara Hemadiro Mettavati Cengkareng Gelar Baksos Dan Donor Darah

 



JAKARTA , faktaexpose.com -  Dalam rangka Hut ke 71 Kodam Jaya Jayakarta dan Hari Juang Kartika Tahun 2020, Vihara Hemadiro Mettavati Mahabudhi bekerja sama dengan PWI Kordinatoriat   Jakarta Barat dan Kodim 0503/JB menggelar bakti sosial dan donor darah.



Acara yang digelar di Vihara Mettavati Mahabudhi, Kapuk Cengkareng Jakarta Barat di hadiri ketua PMI DKI Jakarta  Rustam Effendi.


Di kesempatan itu turut hadir  Dandim 0503 /JB Kolonel inf.Dadang Ismail Marzuki, Camat Cengkareng Ahmad Fakih, Danramil 04/Ck Kapten Cpl.Eddy Moerdoko, Kapolsek Cengkareng Kompol Egman dan Ketua PWI Jakarta Barat Kornel Naibaho.


Diwaktunya Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi mengatakan, DKI Jakarta sangat membutuhkan 1000 kantong darah setiap harinya, untuk acara yang di gelar secara kolaborasi oleh PWI Jakarta bersama TNI dan Vihara Mettavati kami sangat suprise dihadiri oleh ratusan pendonor darah di kordinasi oleh PWI Kordnatoriat Jakarta Barat secara kolaborasi dengan elemen masyarakat dan Romo Asun." kata Rustam.


Lanjut Rustam, Untuk bagi masyarakat yang tadinya positif dan sudah ikuti isolasi dan kembali dengan sehat, maka bisa mendonorkan plasma compeletion diperiksa kondisi kesehatannya secara kembali, sehingga dipastikan tidak terpapar Covid19, dan Plasmanya untuk di butuhkan yang terkena Covid.






Di waktu kebersamaan Ketua Yayasan Vihara Hemandhiro Mettavati Mahabudhi Romo Asun mengucapkan banyak terima kasih ke semua fihak, selain itu semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi ibadah kita semua."ujarnya, sabtu (23/01/2021).



Hal senada Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, kami mengucapkan terimakasih yang tulus kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara donor darah dan bhakti sosial yang bekerjasama Kodim 0503/JB dan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat bersama Vihara Hemandhiro Mettavati Mahabudhi


Sambung Dadang, yang paling penting kita semua tetap selalu menjaga rasa persaudaraan rasa kepedulian kepada sesama dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara ini dan yang tak kalah pentingnya kita tetap selalu mematuhi protokol kesehatan." pungkasnya.


(Weisman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox