Senin, 04 Januari 2021

Sebanyak 11 Pelanggar Dalam Ops Tibmask Tiga Pilar Tamansari





Faktaexpose.com Jakarta - Tiga Pilar Kecamatan Tamansari gelar apel dan operasi penerapan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan di posko covid-19 Jalan Panggeran Jayakarta, Kel. Pinangsia, Kec Tamansari Jakarta Barat. Senin (4/1/21).


Dalam operasi tertib masker (Tibmask), Danramil 04/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Mayor Inf Zulkarnaen Galib memerintahkan 3 personil Babinsa yang di pimpin Serma Muslih untuk mengikuti  operasi Tibmask tersebut.


Usai Apel tiga pilar yang di pimpin Camat Tamansari, Bapak Risan M, tiga pilar tingkat Kecamatan tamansari ini langsung mengadakan Operasi Tibmask.


Serma Muslih menyampaikan, kami bersama 2 orang rekan Babinsa yang di perintahkan Mayor Galib untuk mengikuti apel dan operasi masker bersama tiga pilar guna memberikan efek jera kepada pelanggar yang tidak menggunakana masker.


Menurut Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, hari ini operasi Tibmask di awal bulan tahun 2021 jumlah pelanggar agak berkurang dan kami pengapresiasi kepada warga Tamansari yang mulai sadar akan pentingnya protokol kesehatan.

"Kami sangat mengapresiasi warga masyarakat yang mulai mematuhi protokol kesehatan sehingga berkurangnya pelanggar yang terjaring hari ini."Kata Danramil

Lanjutnya, saya harapkan di tahun 2021 ini masyarakat bersinergi dan bersama-sama dengan kami memutus penyebaran virus covid -19.

"11 pelanggar protokol kesehatan dalam operasi ini diberikan sanksi sosial sebagai efek jera."Jelas Mayor Galib. (Daenk/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox