Jumat, 15 Januari 2021

Sudin LH Jakarta Barat Adakan Uji Emisi Gas Buang Gratis, Bagi Kendaraan Pribadi Roda 2 Dan Roda 4

 




JAKARTA, faktaexpose.com - Menindak lanjuti Peraturan Gubernur DKI nomor 66 tahun 2020 tentang uji emisi gas buang kendaraan bermotor akan diberlakukan. 


Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat, mengadakan uji emisi gratis setiap hari selasa s/d kamis bagi kendaraan  pribadi roda dua dan roda empat di kantor Dinas LH Jakarta Barat jalan Perdana No.2 Wijayakusuma, Grogol Petambutan Jakarta Barat.



" Bagi pemilik kendaraan bisa melakukan uji emisi dengan mendaftar di aplikasi Uji - Emisi LH lewat online, dengan mendowload terlebih dahulu di menu play store." jelas Ka Sudin LH Jakarta Barat Slamet Riayadi, jumat (15/01/2021).


Sambung Slamet, dari aplikasi yang tersedia ada menu yang ditujukan  bahkan jika pemilik tidak sempat uji emisi di Dinas LH maka bisa lewat bengkel yang ada di menu dan sudah terkoneksi secara otomatis.


Dan bagi pemilik kendaraan yang tidak layak uji akan di berikan sangsi  biaya parkir dengan maksimal di Mall Mall dan perparkiran, dan Dinas LH akan bekerja sama dengan Dishub dan Kepolisian." tutup Slamet.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox