Rabu, 06 Januari 2021

Tripika Kolam Kompak Berikan Imbauan Pencegahan Covid19



KOBAR –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Tripika Kotawaringin Lama kompak berikan imbauan pencegahan Covid 19 kepada organisasi atau masyarakat yang akan mengadakan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak. Rabu (6/1/2021) siang.

Kali ini diruangan Camat Kolam telah dikejutkan oleh kedatangan Kapolsek Kolam dan Danramil Kolam serta seorang ketua Koperasi " Mitra Bahaum" . Ujar Camat Kolam Nahwani, S.IP  .

Hal ini tidak lain sebagai bentuk koordinasi dan konsultasi diantara tiga pilar kecamatan dengan pihak Koperasi Mitra Bahaum yang mana terkait permasalahan akan mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang merupakan syarat wajib bagi suatu lembaga koperasi Untuk melanjutkan kehidupan koperasi tersebut. Namun dikerenakan pandemi covid 19 yang belum usai, maka pihak koperasi berkonsultasi apakah tetap dilakasanakan rapat tersebut dengan sesuai Protokol kesehatan atau di tunda sementara waktu.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa sesuai dengan isi dari Perbup Kobar nomor 54 tahun 2020 tentang sanksi serta pendisplinan Prokkes dimana pandemi Covid 19 ini jelas dilarang untuk melakukan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak, namun lebih baik lagi pihak Koperasi juga berkoordinasi dengan pihak instansi terkait guna mendapatkan kepastian apakah ada penundaan pergantian kepengurusan atau tetap dilaksanakan rapat tersebut dengan cara cara yang telah diambil  kebijakannnya. Ungkap Kustiyanto.(yons/as).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox