Senin, 11 Januari 2021

Walikota Administrasi Jakarta Barat Menghadiri Silahturahmi Dengan PWI Jakarta Barat Di Vihara Mettavati Kapuk, Cengkareng.

JAKARTA - Walikota Administrasi Jakarta Barat Uus Kuswanto senin siang mengahdiri Silahturahmi Tahun Baru 2021 bersama Vihara Mettavati dengan PWI Koordinatorat Jakarta Barat.

Kedatangan rombongan Walikota di dampingi  camat Cengkareng Ahmad Faqih, Danramil 04/Ck Kapten Cpl.Edy Moerdoko

Kedatangan Uus disambut hangat oleh romo Asun dan pengurus Vihara Mettavati serta ketua PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho dan Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah, Senin (11/01/2021).

Acara Silahturahmi yang melaksanakan protokol kesehatan tersebut,
di waktunya Walikota Jakarta Barat kepada wartawan mengatakan," Dengan acara yang di gelar dari Vihara Mettavita dan PWI Jakarta Barat, merupakan kolaborasi yang baik dimasa prihatin ini.

Dan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako, sudah merupakan langkah yang sangat luar biasa, karena sudah membantu di masa pandemi Covid-19, tentunya giat ini terus berjalan." dikatakan Uus.

Ditambahkan dirinya,'"dan terkait PSBB ketat yang mulai di berlakukan, kami berharap dan menegaskan untuk masyarakat Jakarta Barat, tetap melaksanakan protokol kesehatan dan patuhi  peraturan pemerintah yang sudah di sampaikan." tutur Walikota Jakarta Barat.

Uli Silitonga selaku pengurus PWI DKI Jakarta Barat, seksi perkotaan, menambahkan," kegiatan yang di selenggarakan Vihara Mettavati dan PWI Jakarta Barat, kita  berikan apresiasi yang baik.

Karena PWI Jakarta Barat merupakan kepanjangan PWI  DKI  untuk memberikan berita berita yang ada di Jakarta Barat khususnya." pungkas Uli.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox