Rabu, 17 Februari 2021

10 Rumah Di Muara Angke Jakarta Utara Di Lalap Si Jago Merah





 JAKARTA, faktaexpose.com - Terjadi musibah kebakaran di wilayah padat penduduk Muara Angke RT 009/ 22, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.


Menurut kabar beredar di lokasi kebakaran, kejadian sekitar pukul 18.00 WIB rabu sore atau jelang bedug adzan maghrib.



Kebakaran menganguskan sedikitnya 10 rumah semi permanen dan kontrakan yang berada ditengah kepadatan penduduk.



6 unit Damkar dari gabungan Penjaringan, Muara Angke  Pluit dan teluk Gong dengan 20 personil, berhasil menjinakan api hampir satu jam, rabu (17/2/2021).


Menurut Budi Danton Damkar Penjaringan  menjelaskan, sekira jam 18.05 WIB kami dapat laporan dari warga yang datang langsung ke Kantor Damkar Muara Angke, kemudian hanya selang 5 menit petugas datang ke lokasi kebakaran." dikatakan Budi.


Kembali ia jelaskan, dengan kekeuatan 20 personil dan 6 unit kendaraan Damkar, kami berhasil melakukan pendinginan selama satu jam.



Kapolsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Slamet Riyanto saat di hubungi,  membenarkan adanya kebakaran di RT 009/22 Muara Angke Pluit, Penjaringan Jakarta Utara, api diduga dari rumah warga akibat konselting listrik, dan sampai saat ini anggota kami sedang mengumpulkan data data dari musibah kebakaran yang terjadi dan juga saksi saksi.


Akibat kejadian kebakaran tersebut Laswati (37) seorang  ibu rumah tangga kena luka bakar sebelah tangan kiri, menurut pengakuan korban saat ia ingin menyelamatkan harta bendanya.


Dari peristiwa tersebut untuk sementara belum di ketahui jumlah kerugian akibat musibah kebakaran di kawasan padat penduduk.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox