Sabtu, 20 Februari 2021

Akibat Hujan Deras, Sebagian Wilayah Kedaung Kaliangke Cengkareng Jak-Bar Di Genangi Air, Pelayanan Uji KIR UP PKB Kedaung Angke Masih Aman

 




JAKARTA, faktaexpose.com - Tingginya curah hujan sejak tadi malam, mengakibatkan di wilayah Kedaung Kaliangke Cengkareng Jakarta Barat digenangi air dan merendam sebagian rumah warga.


Menurut keterangan Lurah Kedaung Kaliangke, Kelli Supriyono saat di hubungi faktaexpose.com," genangan air terjadi di RW 01,02,03,04,05 dan RW08 dengan ketinggian air dari 20 cm sampai dengan 60 cm." terang Kelli, sabtu (20/02/2021).


Kembali di jelaskan, dan ketinggian air yang paling dalam di wilayah RW 05 RT 001, 002 dan 003 kemudian di RW 08 di RT 008 sekitar 60 cm,  penyebab genangan air karena curah hujan sangat tinggi di tambah luapan sungai air Cisadane dengan melebihi debit batas.




Ditempat terpisah di RW 01, pelayanan uji Kir mobil UP PKB Kedaung Angke, Jakarta Barat masih aman, di katakan Henrico Tampubolon selaku kepala UP PKB Kedaung Angke saat di hubungi melalui whatsapp.


" Yaa Pelayanan UP PKB Kedaung Angke masih bisa dan aman, bisa di lalui akses masuknya kendaraan untuk uji Kir, hanya di beberapa titik genangan air, namun tidak terganggu, sudah hampir 4 tahun sejak pembangunan UP PKB Kedaung Angke bebas banjir." jelas Henrico.







Hal senada di jelaskan Afandi Kasatpel UP PKB Kedaung Angke melalui lewat pesan whatsapp, pelayanan kita tetap berjalan seperti biasa sehubungan tidak ada kendala genangan memasuki wilayah PKB Kedaung Angke.,

 Untuk quota kendaraan kita buka 300 kendaraan di hari sabtu yang datang 295 kendaraan, sehubungan kami hanya membuka 4 lajur di karenakan Pandemi Covid



Dan untuk alat serta sarana prasarana untuk pengujian kendaraan bermotor di Kedaung Angke aman terkendali dari dampak hujan deras semalam." papar Afandi.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox