Minggu, 21 Februari 2021

Akibat Hujan Lebat Sebagian Bekasi Banjir, Kapolsek Bekasi Kota Evakuasi Warga Dan Kirim Bantuan

 



JAKARTA, faktaexpose.com - Tingginya curah hujan yang mengakibatkan banyaknya  genangan air dan terjadi banjir di wilayah Bekasi Kota dan membuat warga sebagian harus mengungsi ke tempat yang lebih aman dari banjir.



Dari genangan air dan banjir di beberapa wilayah Bekasi, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni melakukan monitoring  dan evakuasi serta memberikan bantuan kebeberapa wilayah hukum  binaannya.


Dalam giat pemantuan dan  evakuasi, Kompol Armayni di dampingi anggotanya ke lokasi jalan Beringin V   Rt. 03/03 Kel. Kranji Kec.  Bekasi Barat, Jalan Bintara 14 Rt. 03/14 Kel Bintara Bekasi Barat, Perumahan Duta Kranji Jl. Prambanan Rt.05/09 Kel. Bintara Kec Bekasi Barat dan Perumahan Mas Naga Bintang Jaya Rt. 01-19 Rw.12 Bintara Bekasi Barat.



" Kami imbau kepada warga yang terdampak banjir berhati hati dengan adanya cuaca yang tidak menentu dengan adanya hujan yang tidak henti sehingga mengalami banjir." Imbuh Armayni, sabtu (20/2/2021).


Dia tambahkan," dan juga yang terkena dampak banjir menekankan juga kepada warga untuk tetap 5M menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan cara memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas." pesannya.


Kapolsek Wanita berdarah Minang itu,  langsung memberikan  bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah Banjir melalui dapur umum yang sudah dipersiapkan masing-masing Wilayah dan Bantuan berupa, 2 (dua) dus Indomie dan 10 (sepuluh) kg beras. 


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox