Kamis, 18 Februari 2021

Anggota Babhinkamtibmas Polsek Sunda Kelapa, Berikan Edukasi Dan Imbauan Covid19 Pada Nelayan Perahu Sampan

 


JAKARTA, faktaexpose.com - Masih tingginya angka penyebaran covid19 dan sudah menembus angka 1.243.646 kasus covid19 di Indonesia, sejak pengumuman kasus perdana pada 2 Maret 2020.


Berdasarkan data tersebut, jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh bertambah 8.002 orang dalam waktu 24 jam terakhir, sehingga ada 1.047.676 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh secara akumulatif.


Dalam kurun waktu yang sama, jumlah pasien Covid-19 yang meninggal dunia bertambah 192 orang sehingga totalnya menjadi 33.788 orang.


Dan meneruskan perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan surat telegram baru dengan nomor ST/183/II/Ops.2./2021 untuk menyikapi pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Yakni pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jawa-Bali tahap II kurang maksimal menekan
penyebaran Covid-19.




Anggota Babhinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aipda Sutiyoono, kamis pagi mendatangi para nelayan perahu sampan di Pelabuhan Muara Angke.

Kedatangan Sutiyono ke para nelayan memberikan edukasi dan imbauan pada nelayan untuk selalu laksanakan protokol kesehatan dan gunakan masker, walau dalam kedaan bekerja, apalagi terlihat berkerumun saya imbau untuk jaga jarak," kata Sutiyono, kamis (18/2/2021).

Syam salah satu nelayan mengatakan, Allhamdulillah saya setiap tiga bulan sekali lakukan tes antigen dengan rekan rekan disini, dan hasil tes semua negatif, tetap saya patuhi imbauan pemerintah." pungkas Syam nelayan asal Brebes.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox