Jumat, 12 Februari 2021

Apima Bagikan 100 Nasi Box Di Jumat Barokah





 JAKARTA, faktaexpose.com - Berbeda di hari Jumat yang lain, di Pasar Ikan Grosir Muara Angke jamaah Masjid All Fallah Muara Angke selesai sholat jumat mendapatkan nasi box gratis yang disiapkan dari Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke ( Apima).



Kagiatan hari ini baru pertama kali kami laksanakan, kami sudah lama dengan para pedagang Muara Angke untuk berbagi rezeki yakni nasi box, setiap sholat jumat kami akan bagikan nasi box kepada masyarakat atau pedagang yang ada di sini," kata Haji Dede sebagai ketua Apima, jumat (12/2/2021).


Kembali ia katakan, dan program ini Insya Allah kami terus laksanakan setiap hari jumat atau Jumat Barokah bersama para pedagang atau pengusaha yang ada di Muara Angke.


Jumat Barokah ini setidaknya sudah bisa membantu meringankan saudara kita diwaktu makan siangnya, semoga apa yang kita jalani ini jadi ladang ibadah kita semua, aamiinn.



100 nasi box dibagikan didepan sekretariat APIMA, yaitu dengan sendirinya warga setelah selesai sholat jumat, mengambil nasi box yang telah disiapakan di atas meja, dan kami lakukan nantinya dengan rutin memberikan setiap Jumat." tutupnya.


(yons)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox