Senin, 15 Februari 2021

Cafe Bean Eka Djaya Berkonsep Kebun di Joglo Raya, Tawarkan Suasana Alam Terbuka



Faktaexpose.com Jakarta - Kebutuhan masyarakat untuk menikmati suasana santai selepas melaksanakan rutinitas dan kesibukan lainya kini dapat dinikmati di Cafe Kebun Belakang yang berlokasi di Jl.Joglo Raya Jakarta Barat. Pada Senin, (15/2/2021) malam dilakukan Soft Opening pembukaan cafe tersebut. 




Melihat suasana yang ada di dalam cafe tersebut nampak sangat berbeda dengan cafe -cafe yang ada sekitarnya. Fasilitas yang di tawarkan cafe Kebun Belakang ini juga cukup memanjakan para pengunjung seperti lahan parkir yang luas dan di jamin keamanannya karena dilengkapi dengan camera cctv.



Manager Cafe Bean Eka Djaya, Bandi (31) menuturkan cafe ini berkonsep kebun dan terbuka, jadi seolah-olah menyatu dengan alam.



"Di lobby ada ruang lounch, banyak juga disediakan tempat pengisian baterey handphone (charger), wifi, dan untuk menambah kenyamanan ada hiburan musik live serta bagi keluarga ada area tempat duduk santai lesehan seperti di taman diatas rumput sintetis," ujar Bandi.



Melihat suasana dan fasilitas cafe berkonsep Kebun Belakang ini selain cocok untuk melepas  penat juga sangat cocok untuk tempat mencari inspirasi apalagi bagi para muda mudi yang ingin bersantai sambil menikmati menu cafe serta mendengarkan alunan musik live.



Lokasi cafe Bean Eka Djaya ini juga cukup mudah di jangkau karena letaknya yang strategis berada diperbatasan antara Jakarta Barat dan Tangerang apalagi bagi warga yang tinggal sekitaran Ciledug, Joglo, dan Meruya.



"Menu yang ditawarkan adalah menu kekinian," tutup Bandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox