Jumat, 19 Februari 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/CK bersama BKO Gelar PPKM




Faktaexpose.com Jakarta - Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 serta dalam rangka melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah binaan Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa dan personil BKO gelar himbauan dan bagikan masker.


Babinsa Koramil 04/CK bersama personil BKO Kodim 0503/JB satuan Yon Mek 203/AK melaksanakan PPKM Mikro di PD Pasar Jaya Cengkareng, Rt. 002/02, Kel.Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Kota Adm Jakarta Barat, Jum'at, 19 Januari 2021 yang di mulai Pukul 09,00 Wib.


Menurut Kapten Edy Moerdoko selaku Danramil 04 Cengkareng menjelaskan, PPKM  yang rutin kami laksanakan ini sesuai atensi Komando Atas dan kami prioritaskan di sentra ekonomi maupun wilayah yang masuk dalam Zona Merah.


“Pasar merupakan sasaran utama di mana sangatlah penting terus kita gencar PPKM untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memakai masker pada saat berada di Pasar.”Ulas Danramil.


Ia juga menyampaikan bahwa para Babinsa dan personil BKO juga membagikan masker kepada pedagang maupun kepada pengunjung pasar.


“Hari ini kami turunkan 2 personil Babinsa, Pelda Wisnu dan Sertu Ujang, S bersama 9 personil BKO dari Satuan Yon Mek 203/AK untuk laksanakan PPKM di  PD Pasar Jaya Cengkareng, Jalan Bangun Nusa, Rt.002/02, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng.”kata Kapten Edy Moerdoko di Makoramil.(Bravo/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox