Jumat, 19 Februari 2021

Di Jumat Berokah Kedua Kalinya, Apima Dan Kopima Bagikan 210 Nasi Box Di TPI Muara Angke





 JAKARTA, faktaexpose.com  - Jumat Barokah di kedua kalinya, program berbagi sesama yang di gagas Apima ( Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke) dan Kopima ( Koperasi Pedagang ikan  Muara Angke )  di apresiasi warga dan jamaah Masjid Al Falah serta para pedagang ikan yang berada di wilayah Muara Angke, Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.



Pembagian nasi box yang telah disiapkan Apima dan Kopima di kedua kalinya sebanyak 210  nasi box dengan menu sederhana, sebelumnya Apima di jumat lalu berbagi dan menyiapkan 100 nasi box. jumat (19/2/2021)


" Allhmdulillah jumat barokah hari ini ada penambahan nasi box, jumat lalu  kami bagikan 100 nasi box kepada warga dan jamaah setelah sholat jumat dan hari ini di jumat barokah  210 nasi box." kata Dede sebagai ketua Apima


Dede kembali katakan, kegiatan ini kami lakukan bersama dengan pedagang ikan Muara Angke ( Apima), tujuan kami berabagi rezeki dan mencari ridho Allah, apa yang kami lakukan dengan para pedagang untuk membantu dan meringankan warga dan jamaah, apalagi kondisi di masa sulit dan prihatin akibat adanya Covid19.



Salah seorang jamaah selepas sholat jumat dan ikut mengantri nasi box, di tanykan kepada rekan media," Allhamdulillah kegiatan yang di lakukan Apima sangat membantu sekali kepada warga dan jamaah setelah sholat jumat.


Dan semoga apa yang di lakukan ketua Apima  dan anggotnya semoga selalu bertambah rezeki, sehat dan menjadi ladang ibadah, aamiiinn." ucap warga yang tidak mau disebutkan namanya.



(Yons)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox