Jumat, 12 Februari 2021

DPP PASUTRI Kukuhkan Ketua Jakarta Utara

Jakarta-PASUTRI (Pasukan Tri Rismaharini) Mengadakan pertemuan untuk membentuk struktur organisasi yang mendukung Mensos Risma Untuk menjadi Orang nomor satu di DKI  Jakarta.

Pertemuan Pembentukan  PASUTRI yang di innisiator oleh Jery Patty  perwakilan DPP Pusat  Dan juga sebagai Koodinator Wilayah meliputi Kepulauan seribu,Jakarta Utara,Jakarta Timur mengadakan pertemuan yang adakan dijalan Warakas 5 Gang GG Tanjung Priok Jakarta Utara Kamis (11/02/2021).

Pertemuan dengan protkes ketat dan menjalankan 3 M dihadiri perwakilan dari kecamatan yang berada diwilayah jakarta utara.

Dalam hasil pertemuan tersebut Huda perwakilan dari Kelurahan Tanjung Priok  Terpilih menjadi Ketua dan sedangkan Nuke  Terpilih menjadi Sekretaris dari perwakilan Sunter Jaya dan bendahara diemban oleh Sherly.

Huda sebagai ketua terpilih mengajak untuk semua anggota PASUTRI agar dapat bekerja sama dan bersinergi antar anggota dan masyarakat.

"Saya berharap untuk anggota PASUTRI selalu bisa bekerja sama sesama anggota dan masyarakat DKI dan khususnya lagi masyarakat jakarta utara "Kata Huda dalam sambutanya .

Dilanjut Huda Mengatakan bahwa Ibu risma adalah orang yang cerdas dan tegas,humanis dan keibuan ,dan Jakarta butuh oeang seperti ibu Risma untuk memimpin Jakarta ini Ujarnya

Sedangkan Jerry Patty selaku Perwakilan DPP PASUTRI mengucapkan terima.kasih dan sangat mengapresiasi acara ini .

"Kami atas nama DPP Pasutri Mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada rekan rekan yang yang sudah membentuk  Kepengurusan di Wilayah Jakarta Utara,dan saya mengucapkan selamat dan sukses dan selalu amanah dalam menjalankan tugas"Tutup Jerry


(Nurhadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox