Minggu, 21 Februari 2021

Dua Bocah Tewas Tenggelam Terbawa Arus Kali Di Kembangan Utara

JAKARTA, faktaexpose.com - Warga Kampung Baru Kembangan, Jakarta Barat, sabtu ,(20/2/2021) digemparkan kabar beredar adanya dua bocah hilang.

Kedua korban bocah tersebut bernama AS(7) dan CD (8) kedua bocah tersebut adalah warga Kampung Basmol  Kembangan Utara, Kembangan Jakarta Barat hanya berbeda RT saja.

Kabar beredar di tengah warga membuat kepanikan kedua orang tua korban. yakni Benny Kharisma (37) orang tua dari korban AS dan Juli Hidayat (42) orang tua dari korban CD

Kedua bocah korban yang di cari, sejak siang oleh kedua orang tuanya ternyata di temukan warga di jalan Teratai  namun sudah tidak  bernyawa. minggu (21/2/2021)

Menurut Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri menjelaskan peristiwa kedua korban yang hilang, Pada hari Sabtu, 20 Februari sekira pukul 11.00 WIB, keuda korban saat sedang berada di rumah kemudian datang teman - temannya untuk mengajak korban melihat Banjir di RPTRA Kampung Baru Kembangan Utara, lalu korban bermain di pinggir Kali yang air nya cukup dalam." jelas Khoiri.

Selanjutnya korban tidak pulang pulang lalu kedua orang tua korban mendapatkan kabar bahwa korban tenggelam dan terbawa oleh arus kali yang deras.

Dan  sekira pukul 22.30 WIB kedua korban di temukan oleh warga di Jl. Teratai Kel. Kembangan Utara dengan kondisi meninggal dunia, selanjutnya korban di bawa ke rumah duka  masing masing." papar Khoiri. 



Dari temuan kedua korban , Polisi tidak temukan adanya tanda tanda kekerasan, kedua korban diduga meninggal karena hanyut saat bermain dilokasi banjir.

Kemudian kejadian tersebut, Polsek Kembangan amankan Barang Bukti dan periksa saksi, selanjutnya  kedua orang tua membuat surat pernyataan. 


(Wiesman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox