Rabu, 17 Februari 2021

Himbau Ojol Terapkan Prokes Dalam Giat Komsos





Faktaexpose.com Jakarta - Dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan serta mempererat tali silaturahmi antara Prajurit TNI khususnya Babinsa Koramil 04/CK.


Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503/JB, Babinsa Kel. Kapuk Serma Mohamad Jaelani melaksanakan Komunikasi Sosial Komsos (Komsos) dengan Bapak Rendi dan rekan-rekannya yang sebagai Ojek Online.


Komsos yang dilaksanakan di Jalan Kapuk Peglar Rt. 04, Rw. 004, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan himbauan terkait protokol kesehatan agar para ojek online tetap menerapkan protokol kesehatan. Rabu, 17/2/21


Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, Dalam silaturahmi yang di lakukan Babinsa tentunya tidak terlepas dari tugas-tugas Pokok para Babinsa selaku ujung tombak di wilayah.


"Tentunya Babinsa juga mensosialisasikan serta memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan agar warga masyarakat serta para ojol untuk selalu melaksanakan  3M dan juga melaksanakan PPKM."Ucap Kapten Moerdoko.(Mc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox