Jumat, 05 Februari 2021

Jumat Berkah,Jurnalline Cyber Media Bagi-Bagi Masker dan Nasi Kotak

 


Faktaexpose.com Kota Tangerang  - Kegiatan semangat berbagi  awak media Jurnalline.com yang berkantor di Komplek Ruko Cendana Blok C No 20 memang patut dijadikan contoh

Bagama tidak, disetiap Jumat, para awak media Jurnalline.com ini rutin melakukan kegiatan berbagi kepada sesama di beberapa titik wilayah di Kota Tangerang 

Seperti pada jumat pagi ini, para awak media Jurnalline melakukan kegiatan berbagi di Tiga titik lokasi seperti di Jalan Imam Bonjol, TMP Taruna dan Benteng Betawi Kota Tangerang.


Kegiatan yang langsung di gawangi oleh tiga orang jajaran Jurnalline.com yaitu Bedi Budiman,Siska dan Budi ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan


"Ini merupakan kegiatan rutin kami di setiap Jumat"ujar Bedi budiman seorang redaktur di Jurnalline.com Yang di amini oleh Pemimpin redaksinya Fairus raden mangku usai kegiatan Jumat, (5/2/21).


Bedi menuturkan, sasaran dalam kegiatan berbagi ini adalah orang-orang yang kehidupannya kurang beruntung seperti Tukang becak dan penyapu jalan serta para petugas kebersihan.


"Sasaran kami adalah orang-orang yang hidupnya kurang beruntung.Sehingga terkadang untuk membeli masker saja mereka tak mampu"jelas Bedi.

Dirinya juga melanjutkan, selain membagikan masker,JCM juga membagikan Nasi kotak untuk untuk para tukang becak dan penyapu jalan.


"Tak hanya masker,Kami juga membagikan Nasi kotak untuk mereka"sambungnya.

Bedi berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan dan bermanfaat bagi sesama.


"Sebenarnya kegiatan ini sudah kami lakukan sebelumnya,sebelum adanya Pandemi Kami hanya berharap kegiatan berbagi seperti ini akan terus berlanjut"katanya.


Sementara wito bukan nama sebenarnya,Pria setengah baya yang berprofesi sebagai penyapu jalan di TMP Taruna ini sangat mengapresiasi kegiatan JMC.


"Senang pak, selain dapat masker, kami dapat Nasi kotak juga untuk makan siang,Alhamdulilah"singkatnya.


Penulis : Fram

Editor : Ndre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox