Selasa, 09 Februari 2021

Peringatan Hari Pers Nasional PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Gelar Acara Syukuran

 


Faktaexpose.com - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Barat menggelar acara syukuran di Aula Al-Huda Jalan Utama Raya No.2 Cengkareng, Selasa (9/2/2021)


Dalam kesempatan itu turut hadir Perwakilan PWI DKI Jakarta bidang tata kota Nauli Silitonga, Ketua PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho, Walikota Jakarta Barat yang diwakili Asisten Pemerintahan (Aspem) Yunus Burhan, Kodim 0503/JB yang diwakili Kasi intel Kapten Inf. Misin, ketua yayasan Al-Huda Hermansyah, Lurah Cengkareng Barat Ilham dan jajaran anggora PWI Koordinatoriat Jakbar.


Ketua PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho menyampaikan, hari ini adalah Hari Pers Nasional yang menandai lahirnya hari PWI.  Terima kasih kepada Asisten, Kodim dan Kapolres Jakbar atau perwakilannya yang telah hadir.



"Terima kasih juga kepada pimpinan Al-Huda, Penasehat  Romo Asun, dan semua pengurus DKI ada di Ancol, inilah da tiga Pilar dan marilah kita mendukung Tiga Pilar tersebut dan kita sebagai corong untuk disampaikan kepada masyarakat, semoga kita semua diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses buat kita semua,” katanya.


Sementara penasehat PWI Jakarta Barat Romo Asun menuturkan, selamat buat Ketua PWI Jakarta Barat atas HUT nya tepat pada hari ini, 


"Pada hari ini kita berkumpul bersama dalam rangka Hari Pers Nasional, kita masih diberikan kesehatan, dan pada hari ini kita peringati secara sederhana, dan PWI Jakarta Barat menjadi mitra strategis, dan menjadi mitra untuk publikasikan beritakan berita-berita yang diperlukan bagi masyarakat, dan kami mengucapkan Selamat buat PWI terutama PWI Jakarta Barat menjadi mitra yang baik dan mitra yang diandalkan bagi kita semua, sukses PWI Jakarta Barat,” tuturnya.


Dikesempatan yang sama Ketua Seksi Perkotaan Nauli Silitonga dari PWI DKI Jakarta mengatakan, pihaknya mewakili PWI Jakarta mengucapkan salam hangat dari Ketua PWI DKI Jakarta, 


"Kami ucapkan juga selamat buat Ketua PWI Jakarta Barat yang telah berusia 41 tahun, semoga sehat selalu.,sukses PWI Jakarta Barat,” ucapnya.


Sedangkan Pimpinan Al-Huda Hermansyah menerangkan, banyaknya media membuat semakin banyak informasi yang disebarluaskan dan media sangat berperan sebagai media penyebarluasan informasi kepada masyarakat hingga pelosok negeri.


"Selamat HUT PWI, semoga makin jaya," terangnya.


Asisten Pemerintahan Jakarta Barat Yunus Burhan menambahkan, harapannya semoga di hari pers ini semakin dewasa. Mudah-mudahan kedewasaan itu sebagai titik tolak buat semua agar bisa lebih baik lagi.


"Peran media yang sebenarnya dalam artian sebagai jembatan antara komunikasi dari masyarakat atau pemerintah agar kebijakan-kebijakan pemerintah itu nanti sampai masa nggak salah," pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox